Wisata Kuliner

Menikmati Wisata Kuliner Melaka yang Menggugah Selera

3
×

Menikmati Wisata Kuliner Melaka yang Menggugah Selera

Share this article

Menikmati Wisata Kuliner Melaka yang Menggugah Selera

Melaka adalah salah satu kota di Malaysia yang menjadi destinasi wisata favorit untuk para pecinta kuliner. Menawarkan berbagai macam hidangan lokal, wisata kuliner Melaka menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tak hanya rasanya yang lezat, namun juga memiliki harga yang terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner Melaka yang sangat direkomendasikan:

1. Jonker Walk Night Market

Tempat ini menawarkan aneka hidangan tradisional seperti satay, cendol, putu piring, dan masih banyak lagi. Disajikan dengan harga yang terjangkau dan cita rasa yang autentik membuat Jonker Walk Night Market menjadi tempat favorit bagi para wisatawan.

2. Restoran Capitol Satay

Mungkin tidak lengkap jika berkunjung ke Melaka tanpa mencoba hidangan khas kuah kacang berbumbu pedas yaitu satay. Restoran Capitol Satay menyajikan satay dengan cita rasa lezat dan bahan baku berkualitas tinggi.

3. Baba Charlie Nyonya Cakes

Merupakan toko kue tradisional khas nyonya di Melaka, Baba Charlie Nyonya Cakes menyajikan berbagai macam kue-kue asli nyonya seperti onde-onde, kuih dadar gulung, lapis legit nyonya dan undang-undang.

4. Pak Putra Tandoori & Naan Restaurant

Restoran ini merupakan pilihan tepat bagi para pecinta makanan India. Dikenal dengan hidangan tandoori chicken-nya yang juicy dan empuk, tidak ketinggalan juga naan yang lembut dan gurih untuk dipadukan dengan berbagai macam curry.

5. Nancy’s Kitchen

Merupakan restoran terkenal di Melaka yang menyajikan masakan nyonya dengan cita rasa lezat. Salah satu menu yang sangat disarankan adalah ayam pongteh, rendang daging, otak-otak dan pie tee.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di Melaka yang harus Anda coba. Selamat menikmati hidangan lezat dan mencicipi kuliner lokal yang menggugah selera di Melaka!

Singkatnya, Melaka merupakan salah satu kota terbaik untuk berwisata kuliner. Ada banyak pilihan makanan lokal mulai dari hidangan tradisional hingga masakan India yang lezat dan terjangkau seperti Jonker Walk Night Market dan Pak Putra Tandoori & Naan Restaurant. Anda juga dapat menemukan toko kue tradisional khas nyonya di Baba Charlie Nyonya Cakes serta restoran khas nyonya dengan cita rasa lezat di Nancy’s Kitchen. Pastikan untuk mencoba semua makanan ketika berkunjung ke sana!

10 Wisata Kuliner di Melaka
Selain banyak aktivitas wisata, Melaka juga punya banyak makanan enak yang bisa dicoba. Berikut ini rekomendasi 10 Wisata Kuliner di Melaka versi Pergi Dulu. Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel kami: Subscribe Yuk! Blog – Twitter – …
Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *