Wisata Kuliner

Melahap Kelezatan Kuliner Dago: Review dan Rekomendasi

2
×

Melahap Kelezatan Kuliner Dago: Review dan Rekomendasi

Share this article

Ikhtisar Topik:

Kuliner menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pelancong yang berkunjung ke Dago. Terdapat berbagai macam jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati di sini, dari yang tradisional hingga modern. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan review dan rekomendasi tempat kuliner yang patut dikunjungi di Dago.

Tempat Makan Tradisional:

1. Waroeng Ethnic

Waroeng Ethnic memiliki menu makanan tradisional Indonesia yang lengkap seperti sate, nasi goreng, nasi uduk, dan masih banyak lagi. Tempatnya pun sangat nyaman dengan nuansa khas Jawa Tengah.

2. Nasi Bancakan Dago

Nasi Bancakan Dago menyajikan menu makanan khas Sunda seperti nasi liwet dengan lauk pauk seperti ikan asin, ayam goreng, dan tempe goreng. Rasanya enak dan harga terjangkau.

3. Sop Konro Mamink Daeng Tata

Restoran ini menyajikan masakan khas Bugis yaitu sop konro yang lezat. Terkenal dengan daging nya yang empuk dan bumbunya yang gurih.

Tempat Makan Modern:

1. The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe merupakan sebuah cafe bersih modern dengan nuansa alam pegunungan Bandung Raya. Menu andalannya adalah Steak Tenderloin Wagyu serta dessert paling digemari yaitu Banana Nutella Pizza.

2. Stone Cafe

Stone Cafe satu paket bersama the Stone Adventure Park Bandung rute Dago Pakar Utara No 33, Bandung. Menu yang paling disukai oleh pengunjung adalah saus daging sapi menyertai Steak-nya.

3. The Kiosk Dago

The Kiosk Dago cocok untuk para penggemar burger dan sandwich. Tempat ini memiliki suasana ruangan yang nyaman dan makanan terbaik adalah Bacon Crispy Burger.

Rangkuman:

Dago menyajikan berbagai macam jenis kuliner mulai dari tradisional hingga modern yang menggugah selera para pelancong. Beberapa tempat makan yang wajib dicoba antara lain Waroeng Ethnic, Nasi Bancakan Dago, Sop Konro Mamink Daeng Tata, The Valley Bistro Cafe, Stone Cafe dan The Kiosk Dago. Setiap tempat makan memiliki menu andalan yang tidak kalah lezatnya dengan menu lainnya. Selamat mencoba!

Mercusuar Cafe & Resto Dago Bandung Review Full Sore dan Malam Hari | Pemandangan Amazing Sih Ini
Akhirnya aku mendatangi resto berkonsep kastil yang ada di kawasan Dago Bandung dan ini keren banget pemandangannya. Mercusuar Cafe and resto ini wajib kamu coba kalau lagi main ke Bandung deh. keren bgt.. ide yg sangat inovatif bikin cafe & resto ada kastil dan mercusuar nya.. amazing.. Juga merupakan Cafe Kastil Instagramable di Bandung …
Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *