Penginapan

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat tumpak sewu

2
×

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat tumpak sewu

Share this article

Anda sedang merencanakan perjalanan ke Tumpak Sewu, salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia yang terkenal dengan keindahan air terjunnya yang menakjubkan? Namun, Anda masih bingung mencari penginapan yang tepat dan sesuai dengan budget Anda? Tenang saja, karena kami telah menyusun daftar rekomendasi penginapan murah terbaik dan terjangkau di sekitar Tumpak Sewu yang bisa menjadi pilihan ideal untuk Anda.

Tentunya, setiap orang ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan nyaman dan bebas dari segala masalah. Oleh karena itu, pemilihan penginapan menjadi hal yang sangat penting dalam merencanakan liburan. Nah, jangan khawatir lagi! Kami memiliki beberapa opsi penginapan yang tidak hanya budget-friendly tetapi juga memberikan fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

Mulailah petualangan Anda dengan tenang dan santai tanpa harus khawatir tentang biaya akomodasi. Dengan menginap di salah satu dari rekomendasi penginapan murah terbaik ini, Anda dapat menikmati liburan tanpa harus melebihi anggaran.

Jadi tunggu apa lagi? Simak daftar rekomendasi penginapan murah terbaik dan terjangkau di sekitar Tumpak Sewu berikut ini. Siapkan segala persiapan liburanmu dengan sempurna!

Tumpak Sewu menjadi destinasi wisata yang semakin diminati oleh banyak orang. Namun, beberapa wisatawan masih kesulitan mencari penginapan dekat Tumpak Sewu yang terjangkau dan nyaman. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi penginapan terjangkau dekat Tumpak Sewu.

Berikut adalah rekomendasi penginapan terjangkau dekat Tumpak Sewu:

1. Rumah Pojok Joglo


Rumah Pojok Joglo berlokasi di Desa Sumberwadung, sekitar 10 km dari Tumpak Sewu. Penginapan ini menawarkan suasana khas Jawa dengan bangunan joglo tradisional dan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, TV kabel, dan hot shower. Harga akomodasi di sini mulai dari Rp 200 ribuan per malam.

2. Omah Rejeki Guest House


Omah Rejeki Guest House berlokasi di Jalan Raya Lumajang-Bromo Km 56, sekitar 11 km dari Tumpak Sewu. Penginapan ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan yang indah di sekitarnya karena lokasinya di tengah persawahan. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti AC, TV kabel, dan hot shower. Harga sewa kamar di sini mulai dari Rp 250 ribuan per malam.

3. The SawHouse


The SawHouse berlokasi di Desa Pandansari, sekitar 12 km dari Tumpak Sewu dan menawarkan pemandangan yang indah dengan lingkungan yang asri. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap seperti AC, TV kabel, kolam renang dan Wi-Fi gratis. Harga sewa kamar di sini lebih terjangkau dibandingkan dengan penginapan sejenis lainnya, mulai dari Rp 350 ribuan per malam.

Banyak rekomendasi penginapan terjangkau dekat Tumpak Sewu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing wisatawan. Mulai dari rumah pojok joglo yang menawarkan suasana tradisional Jawa, Omah Rejeki Guest House dengan suasana tenang dan pemandangan sawah yang indah dan The SawHouse yang menyediakan fasilitas kolam renang serta harga sewa kamar yang terjangkau. Semoga artikel ini bermanfaat bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Tumpak Sewu.

Rekomendasi Hotel dan Homestay Murah Terbaik Terjangkau di Sekitar Tumpak Sewu

Tumpak Sewu menjadi salah satu destinasi wisata yang semakin diminati oleh para pengunjung. Pesona keindahan air terjun dengan aliran air yang deras menjadikan Tumpak Sewu sebagai objek wisata favorit di Jawa Timur. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengunjung mencari penginapan yang murah, dekat dengan lokasi wisata, serta memiliki fasilitas yang memadai.Bagi Anda yang ingin menginap dekat dengan Tumpak Sewu dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu besar, kami merekomendasikan beberapa pilihan penginapan murah.

Untuk penginapan dengan harga di bawah 50 ribu rupiah per malamnya, ada beberapa opsi homestay atau losmen di sekitar Tumpak Sewu. Salah satunya adalah Losmen Giri Asri yang menawarkan kamar tidur bersih dan nyaman dengan harga sewa mulai dari 35 ribu rupiah per malamnya. Selain itu, Andryan Homestay juga menyediakan kamar tidur untuk dua orang dengan range harga mulai dari 40 ribu rupiah per malamnya.

Jika Anda mencari penginapan dengan harga masih terjangkau namun sedikit lebih mahal daripada homestay atau losmen, maka Anda bisa memilih hotel atau hostel. Ada beberapa pilihan hotel dan hostel murah di sekitar Tumpak Sewu seperti The Cubic Hotel atau OYO 2394 Asoka Hotel & Resort. Keduanya menawarkan range harga sewa untuk kamar tidur antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah per malamnya.

Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, kami merekomendasikan beberapa penginapan yang cocok untuk keluarga di Tumpak Sewu. Anda bisa memilih Homestay Paddy’s dengan harga sewa mulai dari 60 ribu rupiah per malamnya dan menyediakan fasilitas lengkap seperti dapur dan taman bermain untuk anak-anak. Atau Anda bisa memilih Kampoeng Bamboo yang menawarkan villa bambu dengan tiga kamar tidur dengan harga sewa mulai dari 600 ribu rupiah per malamnya.

Jangan lupa, ketika mencari penginapan, tidak hanya memperhatikan harga tetapi juga fasilitas serta lokasi yang strategis bagi rencana liburan Anda. Salah satu kriteria penting saat mencari tempat menginap adalah apakah penginapan tersebut memiliki view bagus atau instagrammable.

Nah, jika Anda ingin menemukan penginapan di Tumpak Sewu dengan view yang bagus atau instagrammable, maka beberapa pilihan penginapan ini bisa menjadi solusi tepat. Mulai dari Javana Spa Resort yang menawarkan villa-villa dengan pemandangan kebun sawah indah hingga RedDoorz Premium Syariah dekat Tumpak Sewu Waterfall dengan gaya arsitektur modern minimalis.

Akhir kata, selamat berlibur dan nikmati pesona alam Tumpak Sewu bersama keluarga atau teman-teman terdekat!

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *