Penginapan

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat kebun raya bedugul

2
×

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat kebun raya bedugul

Share this article

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Bali, pasti salah satu tempat yang ingin Anda kunjungi adalah Kebun Raya Bedugul. Tapi, di mana Anda bisa menginap dengan nyaman dan terjangkau di sekitar kebun raya tersebut? Tak perlu khawatir, kami telah menelusuri berbagai pilihan penginapan untuk memberikan rekomendasi terbaik bagi Anda.

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih penginapan seperti lokasi, harga, fasilitas, dan lain-lain. Oleh karena itu, kami telah memilih dengan selektif beberapa penginapan yang cocok untuk berbagai jenis traveler. Mulai dari backpacker hingga keluarga besar dapat memilih penginapan sesuai kebutuhan dan budget masing-masing.

Kami akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang setiap penginapan yang kami rekomendasikan sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat. Jangan takut menghabiskan waktu berjam-jam mencari dan membandingkan harga karena kami sudah melakukan pekerjaan rumah untuk Anda.

Segera baca artikel ini sampai tuntas agar Anda mendapatkan referensi penginapan murah terbaik di sekitar Kebun Raya Bedugul. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan booking sekarang juga!


Bali dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Salah satu tempat wisata populer di Bali adalah Kebun Raya Bedugul. Kebun Raya Bedugul adalah tempat yang memukau dengan pemandangan alam yang indah, dan lingkungan yang hijau. Namun, jika Anda ingin mengunjungi Kebun Raya Bedugul, maka Anda memerlukan penginapan untuk menginap selama berada di sana. Maka dari itu, dalam artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi penginapan terjangkau dekat kebun raya bedugul.

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat Kebun Raya Bedugul:

1. Strawberry Hill Hotel


Strawberry Hill Hotel adalah hotel yang cocok bagi Anda jika ingin tinggal dekat dengan kebun raya bedugul. Harga kamar cukup terjangkau sekitar Rp 500 ribuan per malamnya. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, restoran dan taman.

2. Pondok Nyoman Bagus Homestay


Pondok Nyoman Bagus Homestay adalah akomodasi yang letaknya sangat strategic karena hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari kebun raya bedugul. Di sini kamu dapat menikmati pemandangan sawah dan Gunung Batukaru dari balkon kamar mu. Tarif menginap pun cukup murah berkisar antara Rp 250 ribu – Rp 350 ribuan per malamnya.

3. The Aura Shanti Retreat


The Aura Shanti Retreat adalah hotel yang cukup terkenal di wilayah bedugul. Hotel ini memiliki taman yang indah dan tenang, dengan bunga-bunga yang menawan. Harga menginap di sini berkisar antara Rp 500 ribu – Rp 900 ribuan per malamnya.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Kebun Raya Bedugul, maka jangan khawatir untuk mencari penginapan karena ada beberapa pilihan penginapan terjangkau di sekitar kebun raya bedugul, seperti Strawberry Hill Hotel, Pondok Nyoman Bagus Homestay dan The Aura Shanti Retreat. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas cukup lengkap, pastinya akan membuat pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan.

Berlibur ke Bedugul, Bali tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi kebun raya di sana. Kebun raya Bedugul menawarkan ribuan spesies tumbuhan yang indah dan unik untuk dikunjungi. Agar tidak terburu-buru pulang setelah berkunjung di kebun raya, kamu bisa mencari penginapan di sekitar tempat wisata tersebut.

Jika kamu membutuhkan penginapan yang murah meriah di sekitar kebun raya Bedugul, kamu bisa mencoba beberapa tempat berikut. Pertama ada penginapan dengan harga 50 ribu-an seperti Pondok Seruni Bedugul, pondok nyoman divine sari tour and travel. Meskipun dengan harga yang cukup terjangkau, penginapan-penginapan ini menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap. Kamu bisa mendapatkan kamar tidur yang nyaman serta kamar mandi dalam di sini.

Bagi kamu yang mencari penginapan dengan budget di bawah 100 ribu, kamu bisa mempertimbangkan beberapa tempat berikut. Yang pertama adalah loka house bedugul yang menawarkan harga mulai dari 60 ribu-an. Kemudian ada juga Gria Sari Homestay yang menawarkan harga mulai dari 90 ribu-an. Kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi dalam serta sarapan gratis di sini.

Untuk kamu yang bepergian bersama keluarga, kamu bisa mempertimbangkan beberapa opsi penginapan. Pertama, ada Des Indes Villas yang menawarkan villa dengan dua kamar tidur seharga 1 juta-an per malam. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang hijau di sini. Kemudian ada juga Cherry Homestay yang menawarkan kamar keluarga dengan harga sekitar 400 ribu-an.

Bagi kamu yang ingin menginap di hotel atau homestay yang memiliki pemandangan bagus, maka kamu bisa mencoba The Aura Shanti Retreat.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *