Penginapan

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat alun alun sukoharjo

3
×

Rekomendasi Penginapan Terjangkau dekat alun alun sukoharjo

Share this article

Siapa yang tidak pernah mendambakan liburan dengan penginapan murah terbaik terjangkau? Terutama ketika kita berkunjung ke suatu tempat dan ingin mengeksplorasi setiap sudut kota tanpa menguras kantong dalam-dalam. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur di Sukoharjo, Jawa Tengah, kami punya rekomendasi penginapan murah terbaik terjangkau yang cocok untuk Anda.

Mari kita mulai dengan memperhatikan alun-alun Sukoharjo sebagai area strategis untuk mencari penginapan. Hal ini karena alun-alun menjadi pusat kegiatan masyarakat sekitar dan dilengkapi dengan fasilitas publik seperti pasar tradisional, taman kota, dan pusat kuliner.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi rekomendasi penginapan murah terbaik terjangkau di sekitar alun-alun Sukoharjo untuk membantu Anda merencanakan liburan yang tak terlupakan. Yuk simak penjelasannya!

Ikhtisar Topik:
Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Sukoharjo, mencari penginapan yang terjangkau dan nyaman dekat dengan alun-alun menjadi prioritas. Berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan terjangkau dekat alun-alun Sukoharjo.

1. Hotel Harmoni

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan alun-alun Sukoharjo. Fasilitas hotel termasuk AC, televisi, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Harga kamar dimulai dari Rp 250 ribu per malam.

2. Hotel Pondok Asri

Hotel ini juga terletak di sekitar alun-alun Sukoharjo dan memiliki fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dalam, serta parkir gratis. Harga kamar mulai dari Rp 200 ribu per malam.

3. Oyo 714 Guest House Omah Bu Titi

Guest house ini memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan mencakup AC, TV layar datar, serta area parkir gratis.

4. Bumi Sriwijaya Hotel & Resto

Berlokasi hanya sekitar lima menit berkendara dari alun-alun Sukoharjo, hotel ini menyediakan fasilitas kelas atas seperti kolam renang outdoor dan restoran di dalamnya. Namun demikian tarifnya masih cukup terjangkau dimulai dari rangkaian harga Rp 275 ribuan per malam.

5. Rumah Kost Putra Mandala

Jika ingin memilih tempat bermalam dengan fasilitas yang memadai, Rumah Kost Putra Mandala adalah pilihan yang tepat. Kamar di kost ber-AC dengan TV layar datar dan kamar mandi dalam ini bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 150 ribu per malam.

Banyak opsi penginapan terjangkau dekat alun-alun Sukoharjo. Dari hotel-hotel mewah seperti Bumi Sriwijaya Hotel & Resto hingga penginapan sederhana seperti Oyo 714 Guest House Omah Bu Titi, setiap orang bisa memilih sesuai kebutuhan dan kantongnya. Hotel Harmoni, Hotel Pondok Asri serta Rumah Kost Putra Mandala juga menawarkan fasilitas yang nyaman untuk para tamunya.

Jika Anda sedang mencari penginapan yang murah dan terjangkau di sekitar alun alun Sukoharjo, simak artikel ini sampai habis. Kami telah merangkum beberapa rekomendasi penginapan yang cocok untuk berbagai jenis kebutuhan.

Pertama-tama, untuk Anda yang mencari penginapan dengan harga sangat terjangkau, ada beberapa opsi homestay dan guest house dengan tarif mulai dari 50 ribuan per malam. Salah satunya adalah Homestay Mbak Titik yang berjarak kurang dari 1 km dari alun-alun Sukoharjo. Walaupun harganya sangat terjangkau, homestay ini menyediakan fasilitas lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, dan TV kabel.

Jika budget Anda cukup untuk penginapan di bawah 100 ribu rupiah per malam, maka Anda bisa mempertimbangkan beberapa pilihan lainnya seperti Guest House Putra Solo atau Banaran Homestay. Keduanya masih terletak di dekat alun-alun Sukoharjo dan memberikan kemudahan akses ke pusat kota.

Bagi Anda yang ingin menginap bersama keluarga atau rombongan di sekitar alun-alun Sukoharjo, Hotel Sarangan atau D’Paragon Hotel bisa menjadi rekomendasi terbaik. Kedua hotel tersebut menyediakan banyak jenis kamar dengan kapasitas berbeda-beda agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika selain harga juga ingin mencari penginapan dengan view bagus dan Instagramable, maka kami merekomendasikan beberapa hotel dan homestay di sekitar alun-alun Sukoharjo yang menawarkan pemandangan yang indah dan dekorasi yang unik. Misalnya saja, Hotel Solo Paragon, House of Omah Artinya, atau Airy Eco Syariah Sriwedari Solo.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan murah dan terjangkau di sekitar alun-alun Sukoharjo yang bisa Anda pertimbangkan. Pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan, budget, serta fasilitas dan pelayanan yang disediakan. Selamat berlibur!

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *