Blog

Lebaran terakhir bersama nenek

2
×

Lebaran terakhir bersama nenek

Share this article

lebaran terakhir bersama nenek

Lebaran adalah momen yang selalu dinanti-nanti oleh setiap orang di Indonesia. Bulan yang penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan ini selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun, bagi saya, lebaran tahun ini memiliki arti yang sangat berbeda dan menyentuh hati.

Lebaran tahun ini menjadi lebaran terakhir saya bersama dengan nenek. Nenek saya adalah sosok yang sangat istimewa dalam hidup saya. Beliau adalah orang yang selalu memberikan cinta dan perhatian kepada cucu-cucunya. Saya selalu merasa nyaman dan tenang saat berada di dekatnya. Namun, pada usia yang sudah senja, kesehatan nenek semakin menurun dan beliau harus sering dirawat di rumah sakit.

Pada lebaran tahun ini, nenek saya sudah tidak bisa lagi berkumpul bersama keluarga secara lengkap. Beliau hanya bisa berada di rumah sakit dan kami hanya bisa berkunjung ke sana setelah shalat Idul Fitri. Saat itu, saya merasa sangat sedih dan terharu melihat kondisi nenek yang semakin lemah. Namun, beliau tetap tersenyum dan memberikan cinta kepada keluarga.

Setelah lebaran selesai, saya dan beberapa anggota keluarga memutuskan untuk mengunjungi nenek di rumah sakit secara berkala. Kami ingin memberikan dukungan dan perhatian kepada beliau. Pada suatu hari, saat saya dan nenek berbicara, beliau berkata, “Nak, nenek sudah tua dan tidak tahu sampai kapan bisa bertahan. Tapi, nenek akan selalu berdoa untuk keluarga dan cucu-cucu nenek agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.”

Kata-kata itu membuat saya semakin terharu dan menyadari betapa berharganya waktu yang kita miliki bersama orang-orang terdekat. Setiap momen bersama dengan mereka harus dihargai dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya merasa bersyukur karena masih bisa berkumpul dengan nenek pada lebaran tahun ini, meski hanya sebentar.

Lebaran terakhir bersama nenek memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Saya belajar untuk menghargai waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Saya juga belajar untuk tetap bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah diberikan oleh nenek saya. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalani hidup. Amin.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *