Wisata Kuliner

Nikmati Sensasi Kuliner di Wisata Ragunan

6
×

Nikmati Sensasi Kuliner di Wisata Ragunan

Share this article

Ikhtisar Topik:
Pada artikel ini, kita akan membahas tentang sensasi kuliner yang bisa dinikmati di Wisata Ragunan. Wisata Ragunan dikenal sebagai salah satu tempat rekreasi terkenal di Jakarta, dan selain keindahan alamnya, lokasi ini juga menawarkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera. Artikel ini akan memberikan daftar beberapa makanan yang wajib dicicipi ketika berkunjung ke Wisata Ragunan.

List Makanan Kuliner di Wisata Ragunan:

1. Sate Kambing H

Cecep
Sate kambing adalah hidangan populer di Jakarta, dan Sate Kambing H. Cecep merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya. Terletak di sekitar area wisata Ragunan, sate kambing yang disajikan memiliki cita rasa yang lezat dan dagingnya empuk.

2. Baso Aci Mang Ramli

Baso aci adalah hidangan tradisional Indonesia yang terbuat dari campuran tepung kanji dan aci (tepung sagu). Baso Aci Mang Ramli adalah salah satu gerai makanan yang menjual baso aci dengan berbagai variasi kuah dan isian seperti bakso sapi, udang, atau cumi. Rasanya nikmat dan cocok sebagai camilan saat bersantai di Wisata Ragunan.

3. Nasi Goreng Kebon Sirih

Jika Anda menginginkan sajian nasi goreng yang otentik di Wisata Ragunan, maka Nasi Goreng Kebon Sirih adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Nasi gorengnya memiliki cita rasa khas dengan tambahan bumbu-bumbu tradisional, dan disajikan dengan aneka pilihan lauk yang menggugah selera.

4. Es Krim Ragusa

Es krim Ragusa adalah ikon kuliner Jakarta yang sudah ada sejak tahun 1932. Kedai es krim ini dikenal dengan variasi rasa es krimnya yang lezat, seperti durian, stroberi, cokelat, dan masih banyak lagi. Menikmati es krim di Wisata Ragunan sambil menikmati suasana alam akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Rangkuman:
Wisata Ragunan tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga memiliki beragam pilihan kuliner yang lezat untuk dinikmati. Dalam artikel ini kami telah mengulas beberapa tempat makan terkenal di sekitar Wisata Ragunan. Mulai dari sate kambing H. Cecep dengan dagingnya yang empuk, baso aci Mang Ramli dengan kuah dan isian beragam, nasi goreng Kebon Sirih dengan cita rasa otentiknya, hingga es krim Ragusa yang menjadi ikon kuliner Jakarta sejak tahun 1932. Jadi, jika Anda berkunjung ke Wisata Ragunan, jangan lupa mencicipi sensasi kuliner dari tempat-tempat tersebut!

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *